INTEGRASI PENGAJARAN: MENGGUNAKAN JARINGAN MEDIA SOSIAL UNTUK MENGARAHKAN PARA SISWA

Authors

  • Gunawan Hendro Cahyono

Keywords:

pengajaran, teknologi, kesepakatan, integrasi, komunikasi, pembelajaran sosial, jaringan sosial

Abstract

Setiap pengajar hari ini akan memberitahu Anda bahwa strategi yang digunakan di dalam kelas telah ber-evolusi dan berubah dengan akses teknologi informasi yang setiap orang miliki. Dalam dunia dengan perubahan konstan dan pergeseran karena akses langsung ke informasi, isi diklat cara menyampaikan harus berkembang dan menyesuaikan diri dengan cara-cara baru siswa belajar. Keterlibatan siswa dalam isi diklat dan mencapai tujuan pembelajaran adalah elemen kunci pengajar berusaha untuk dalam setiap diklat. Masukkan jaringan media sosial dan kemampuan untuk memanfaatkan aktivitas pengguna dengan aplikasi ini dalam pengajaran. Sekarang, pengajar dapat menyediakan konten yang melibatkan para siswa dan memenuhi tujuan pembelajaran cara siswa ingin belajar. Dengan meninjau jaringan media sosial: Facebook, Pinterest, Instagram, Blog, Twitter, dan Evernote, pengajar dapat menyesuaikan diri untuk menggunakan seperti teknologi cerdas yang digunakan siswa saat ini.

Published

2016-12-31

How to Cite

Cahyono, G. H. (2016). INTEGRASI PENGAJARAN: MENGGUNAKAN JARINGAN MEDIA SOSIAL UNTUK MENGARAHKAN PARA SISWA. Swara Patra : Majalah Ilmiah PPSDM Migas, 6(4). Retrieved from http://ejurnal.ppsdmmigas.esdm.go.id/sp/index.php/swarapatra/article/view/130

Issue

Section

Articles